Merek Kecantikan yang Mendapatkan Hak Inklusivitas

Merek Kecantikan yang Mendapatkan Hak Inklusivitas

 

Mari kita hadapi itu, sebagian besar merek kecantikan telah beroperasi dengan satu-warna-cocok untuk semua-mentalitas selama beberapa dekade, membuat minoritas merasa seperti tidak lebih dari sebuah renungan. Sampai saat ini, orang kulit berwarna (POC) jarang terlihat terwakili dalam industri kecantikan tidak di majalah, tidak di papan iklan, dan tentu saja tidak sebagai warna kulit yang cocok di konter kecantikan. Industri ini perlahan-lahan membuat langkah dengan semakin banyak merek terkenal memperluas rentang warna mereka dan mendiversifikasi model mereka. Dan, ada peluncuran merek kecantikan baru yang menjanjikan yang memiliki inklusi yang tertanam dalam nilai-nilai inti mereka sejak awal. Namun, jalan kita masih panjang dalam hal inklusivitas dan representasi.

Sebagai seorang POC (saya keturunan Asia Selatan), saya mengobrol dengan Krystle S., anggota tim Hitam dari departemen Pemenuhan kami, untuk mendapatkan perspektifnya tentang keadaan upaya inklusivitas komunitas kecantikan (atau kekurangannya). Berikut adalah pemikirannya tentang keragaman, inklusivitas, dan representasi dalam industri kecantikan.

Apa yang Dimaksud dengan Inklusivitas dalam Komunitas Kecantikan?

Sebagai permulaan, ini tentu bukan hanya kata kunci, dan juga lebih dari sekadar berbagai pilihan warna produk. Memiliki beiges yang tak terhitung jumlahnya hanya dengan beberapa pilihan warm to deep tidaklah cukup. Rentang warna yang beragam dan inklusif harus memiliki lebih dari beberapa warna dalam jangkauan yang dalam Bit Changer. Selama beberapa dekade, orang dengan warna kulit lebih terang memiliki banyak pilihan untuk mencocokkan warna kulit, undertone, overtone, dan banyak lagi, sementara warna kulit yang lebih dalam telah dikurangi menjadi hanya satu atau dua pilihan, jika itu. Dan sementara ini tidak perlu dikatakan lagi, “bayangan harus lebih akurat mencerminkan warna kulit asli orang kulit berwarna”, apa gunanya memiliki rentang warna yang lebar jika warnanya tidak realistis?

Lebih lanjut, menurut Krystle, “produk harus memenuhi semua warna dan jenis kulit, termasuk kulit sensitif.” Merek yang melakukannya dengan benar mencapai keseimbangan warna yang cocok dengan formula hebat yang bekerja dengan berbagai jenis kulit. Pada dasarnya, merek-merek ini memungkinkan semua orang, termasuk POC, untuk memiliki riasan yang hanya terlihat bagus menyatu dengan mulus dan menawarkan cakupan, koreksi, dan hasil warna dengan kata lain, merek-merek ini memenuhi standar dasar riasan yang diharapkan untuk semua jenis kulit.

Merek Kecantikan Mana yang Melakukannya dengan Benar?

Untuk Krystle, merek yang langsung terbayang adalah Anastasia Beverly Hills, BECCA Cosmetics, dan Natasha Denona Produk khusus yang dia sukai termasuk Concealer Cair Charlotte Tilbury Magic Away, Bibir Panas, dan Bibir Panas 2, khusus untuk rentang warna mereka. Dan setelah Jouer Cosmetics baru-baru ini menambahkan 33 shade khusus untuk POC sehingga total shade range menjadi 50, Essential High Coverage Creme Foundation membuat potongannya bersama dengan Essential High Coverage Liquid Concealer dari Jouer Cosmetics

Apa Selanjutnya untuk Industri Kecantikan?

Krystle berharap untuk melihat lebih banyak merek memperluas rentang warna mereka, tidak hanya untuk alas bedak dan concealer tetapi juga lipstik, perona pipi, bronzer, dan seterusnya. Tetapi yang lebih penting, “Saya ingin mereka melakukannya dengan hati-hati dan dengan masukan langsung dari POC”. Ia berharap POC tidak lagi menjadi renungan dalam pengembangan lini dan produk baru. “Kita harus lebih terlibat dalam semua aspek industri kecantikan mulai dari pengembangan produk hingga kampanye pemasaran sehingga semua orang melihat lebih banyak rentang warna dan POC yang tidak ambigu dalam kampanye iklan.”